Adaptasi Anime Arknights: Prelude to Dawn Dikonfirmasi Miliki 8 Episode

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 10:28 WIB
Arknights Prelude to Dawn (YouTube Resmi)
Arknights Prelude to Dawn (YouTube Resmi)

JATENGNETWORK.COM - Pada Sabtu, 22 Oktober 2022, Yostar telah menambahkan produk Blu-ray Box untuk anime Arknights: Prelude to Dawn yang bisa mulai dipesan pada hari yang sama.

Pada keterangan produk, anime Arknights: Prelude to Dawn akan miliki 8 episode dengan subtitle yang sudah tersedia dalam berbagai Bahasa, yaitu Inggris, Jepang, Mandarin Sederhana, Korea, dan Mandarin Tradisional.

Periode penjualan produk Blu-ray Box dimulai padaa tanggal 22 Oktober dan akan berakhir pada 31 Desember 2022.

Baca Juga: Anime ‘Arknights: Prelude to Dawn’ Ungkap Trailer Terbaru dan Para Seiyuu di Baliknya

Arknight adalah game mobile pertahanan menara yang dikembangkan oleh Hypergryph.

Permainan ini dirilis di Tiongkok pada 1 Mei 2019, lalu dirilis di Jepang, Korea, dan seluruh dunia pada 16 Januari 2020, serta di Taiwan pada 29 Juni 2020.

Game ini akan mendapatkan adaptasi anime yang ditangani oleh Yostar Pictures dan direncanakan tayang pada 28 Oktober 2022.

Pada bulan Desember 2020, Hypergryph merilis video anime Arknights berdurasi sembilan menit "Holy Knight Light" di Youtube untuk merayakan hari jadi pertama untuk rilis global.

Baca Juga: Terlihat Cengengesan Diluar, 5 Zodiak Ini Ternyata Bermental Baja dan Tangguh

Anime Arknights: Prelude to Dawn akan dibuat oleh studio Yostar Pictures yang sebelumnya juga membuat trailer anime untuk setiap event Arknights yang ada dalam versi rilis global.

Pada Oktober 2021, Hypergryph menerbitkan trailer teaser utuk musim pertama ("Prelude to Dawn") yang juga dibuat oleh Yostar Pictures sebagai adaptasi anime dari Arknights.

Arknights: Prelude to Dawn akan tayang perdana di TV Tokyo pada 28 Oktober, dan juga akan tayang di TV Osaka, BS11, dan Animax.

Crunchyroll juga akan menyiarkan anime ini di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan Commonwealth of Independent States.

Baca Juga: Dibimbing PSDKU Undip Kampus Rembang, Pengrajin Turusgede Siap Produksi Kerupuk Gendar Bebas Boraks

Halaman:

Editor: M. Setiaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X