• Kamis, 1 Desember 2022

Viral, Ini Alasan Es Teh Indonesia Berikan Somasi Kepada Pelanggan

- Senin, 26 September 2022 | 16:12 WIB
Cuitan permohonan maaf dari pemilik akun @Gandhoyy dan somasi dari pihak Es Teh Indonesia
Cuitan permohonan maaf dari pemilik akun @Gandhoyy dan somasi dari pihak Es Teh Indonesia

JATENGNETWORK.COM – Beberapa hari yang lalu muncul sebuah cuitan dari pemilik akun @Gandhoyy yang menyampaikan pendapatnya tentang kualitas produk yang kurang memuaskan dari sebuah merek minuman terkenal, yaitu Esteh Indonesia.

Melalui akun pribadinya, Gandhi memberikan sebuah penilaian tentang kualitas cita rasa minuman dari merek minuman tersebut yang dianggap terlalu manis dan tidak baik untuk kesehatan konsumen.

“Abis minum Es Teh Indonesia yang chizu red velvet pertama kali dan terakhir kali. Anj**g lu gila yak itu bukan minuman t*i tapi gula 3kg dikocok sama sp bahan kue to**l bet siapa sih yang bikin ni minuman ba****t bangkrut ae lu mending daripada bocah kena diabetes massal,” cuitan pedas dari pemilik akun @Gandhoyy.

Baca Juga: Mlaku Bareng Pak Hartopo Meriahkan Hari Jadi ke-473 Kabupaten Kudus

Setelah komentar itu menjadi ramai dibicarakan.

Akun resmi dari perusahaan minuman tersebut langsung memberikan balasan yang berisi rasa terima kasih atas masukan dan sarannya. Pihak Es Teh Indonesia akan meninjau lebih dalam lagi.

Namun, tepat pada tanggal 24 September kemarin, Pihak Es Teh Indonesia secara resmi memberikan sebuah somasi kepada pemilik akun @Gandhoyy.

Isi dari penyataan somasi tersebut ialah bentuk ungkapan keberataan dari Pihak Es Teh Indonesia.

Pada poin 1 dari somasi itu, menurut pihak Es Teh Indonesia bahwa kritikan yang diterima memiliki kalimat yang berlebihan sehingga dapat menimbulkan pemberian informasi yang keliru dan/atau menyesatkan kepada konsumen.

Halaman:

Editor: M. Setiaji

Tags

Terkini

Bos CV Samudera Chemical Ditetapkan Sebagai Buron Polisi

Minggu, 27 November 2022 | 17:17 WIB

Pemilu rawan korupsi, LKPP kawal KPK

Jumat, 25 November 2022 | 15:22 WIB
X