Bukti Satu Keluarga Tewas di Kalideres Ikut Sekte Tertentu, Ada Buku Mantra dan Kemenyan

- Selasa, 29 November 2022 | 22:49 WIB
berikut ini adalah serangkaian bukti adanya dugaan satu keluarga tewas di Kalideres ikut sekte tertentu, ada kemenyan dan buku mantra di TKP
berikut ini adalah serangkaian bukti adanya dugaan satu keluarga tewas di Kalideres ikut sekte tertentu, ada kemenyan dan buku mantra di TKP

 

JATENGNETWORK.COM - Kematian satu keluarga di Kalideres masih didalami pihak kepolisian.

Berbagai kejanggalan dari kematian satu keluarga ini juga mendatangkan spekulasi adanya aliran sekte yang dianut pada keempat anggota keluarga tersebut.

Hal ini didasari oleh ditemukannya bukti buku mantra dan kemenyan dalam TKP yang dipercayai adalah milik salah satu dari anggota keluarga.

Baca Juga: Nasib Berubah di Tahun 2023? Weton Senin Wage Diprediksi Bakal Ketiban Ini

Adapun menurut Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, ada salah satu anggota keluarga yang aktif ikut ritual tertentu.

Ia adalah diduga Budyanto Gunawan (68 tahun) yang merupakan paman dari keluarga yang juga tewas dalam kejadian misterius tersebut.

"Ada kecenderungan salah satu keluarga yang dominan yang mengarah kepada almarhum Budyanto bahwa yang bersangkutan memiliki sikap positif terhadap aktivitas ritual tertentu," kata Hengki.

Baca Juga: Apa Kabar Kiki Amalia? Mantan Istri Eks Kiper Timnas Indonesia Ini Sekarang Diperistri Fansnya Sendiri

Dimana kemudian, Hengki menduga kegiatan ritual tersebut diikuti oleh tiga anggota keluarga lainnya.

Yang diyakini memiliki kepercayaan bahwa lewat ritual yang dijalankan tersebut hidup mereka akan menjadi lebih baik.

 

 

Namun meski ditemukannya buku mantra dan juga kemenyan, pihak kepolisian enggan untuk mengambil kesimpulan bahwa satu keluarga tewas di Kalideres meregang nyawa karena sekte tertentu.

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X